Senin, 20 Juni 2011

Pengalaman CERITA agan dan aganwati badog pake INDOMIE



ini ceritaku saat aku jadi gembel dan hidup dijalan .
Malam itu aku tidur distasiun, hawanya dingin banget .
Aku merogoh saku dan mengeluarkan tumpukan uang receh hasil ngamen tadi siang .
Setelah aku hitung-hitung , ternyata cukup .
Aku memutuskan untuk membeli 1 kardus indomie .
Setelah dapat aku ambil 1 per 1 mie dalam kardus itu , lalu kubuang .
dan langsung aja aku masuk ke dalam kardus.
Rasanya anget banget .
Akhirnya aku tidur degan pulas .
Setelah aku bangun ternyata aku ada dikantor satpol pp
inii semua gara-gara indomie !!
Ini ceritaku ..
Apa ceritamu ??



Dulu, semasa kuliah,
sering banget aku begadang rame-rame ama temen di kampus untuk nyelesain tugas gambar di studio lukis. aku selalu bawa indomie untuk dimakan rame-rame kalo kelaparan malam-malam.
suatu malam,
karena kedinginan, aku bersin-bersin dan masuk angin,
untung ada indomie,
kubuka plastik pembungkus Indomie,
kusisihkan bumbu dan mie nya,
lalu kuberikan pada temanku sebungkus kecil minyak bumbunya,
dan berkata :" udah gapapa, lu kerokin gw pake minyak ini aja, daripada ga ada minyak gosok sama sekali"
ini ceritaku,
bagaimana ceritamu?????



Dulu aku berdua temanku kehabisan duit,
jadi kami memutuskan untuk jadi babi ngepet,
aku jaga lilin dan temanku jadi babi,
saat temanku lagi beraksi tiba-tiba aku kelaparan,
terus aku masak indomie,
pas aku lagi asik makan tiba-tiba kuah indomie tumpah ke lilin,
mati deh lilinya,
10 menit berselang temanku pulang dengan wajah bonyok gara-gara ketauan babi jadi-jadiaan,
semua gara-gara indomie..

Ini derita temanku,
mana derita temanmu?

 
Dulu waktu aku masih kecil,
nenek sering membuatkan ku indomie goreng special.
namun kini nenek sudah tiada .
sebagai tanda terima kasihku,
ku taburkan bumbu indomie ke makam nenek tiap kali berziarah
ini cerita nenekku
Apa cerita nenekmu...?




Saya:     kAka Jualan indomie ya?
Penjual: Iya Dek!
Saya:     Ada Yang Rasa ayam Gak?
PenjuaL:Ada Banyak Rasa ayam ,,ada Rasa Kari ayam,Soto ayam,ayam bawang dll
Saya:      Berapa Harganya kaka...?
Penjual:   Semuanya Rata 1500 dek'
Saya:      ada Yang 500 san Gak kaka?
Penjual:   iYa ada Dek'!!
Saya:      Ya Saya Mau,, Rasa apa kaka.?
Penjual:   RASA TAI AYAM!!!
Saya :      Biarlah Yang Penting ayamnya ada

Begitu ceritaku
Bagimana ceritamu.?



Aku dan Indomie
Suatu hari aku ingin sekali makan Indomie.
lalu aku inget dilemari makan tersisa 1 bungkus indomie goreng.
kemudian aku bergegas menuju kompor gas untuk mulai masak mie.
eh ternyata gasnya habis.
aq sebel bgt.
ketika itu aku sayup-sayup mendengar suara teriakan "kebakaran" "kebakaran".
lalu aku bergegas mengambil panci dan air kemudian berlari ketempat kejadian,
dengan BAHAGIA aku memulai memasak indomie disana.
itu ceritaku!!!!. apa ceritamu???



Dari dulu nilaiku selalu jelek,
bahkan aku sudah belajar mati-matian.
Tapi mama selalu menyemangatiku,
dan kitapun sering makan indomie bersama.
Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas.
Dan mama berkata: "Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!".
Itu ceritaku. dan
Bagaimana ceritamu?


dulu waktu  SD suka di buatin Mie buat bekel...
suatu hari indomie gorengnya tumpah jatuh kena tai ayam...
waduh  mubazir Inget pesen guru ngaji gw...
ya udah gw bersihin & gw masukin tempat bekel lagi...
waktu istaraht tiba gw sodakohin aja sma temen-temen gw sekelas...
dan mereka seneng banget...
Sumpah gw ikhlassssss banget.... ,
Ini cerita indomieku,
apa ceritamu indomiemu??




Dulu setelah ayah saya meninggal,
tiap nonton bola dini hari saya selalu menyiapkan indomie sebagai teman nonton.
Sekarang setelah saya punya ayah tiri,
tiap saya masak indomie buat temen nonton selalu ada yang berteriak "Woi udah malem nih, makan mulu!!!!", hati saya langsung berkata "Anjing... setan.. kagak tau apa begadang jam segini bikin laper perut"
(tapi dalam hati doang)....
Itu cerita ku, mana cerita mu?"






2 minggu lalu saya beli indomie 10 buah.
lalu saya simpan di rak.
barusan saya beres-beres rupanya saya baru ingat kalau dulu sudah pernah beli indomie.
dan saya masak 2 buah.
setelah saya tuang bumbunya ke piring beserta bahan-bahan penyedap lainnya.
saya pun nyalakan kompor. *ctek *ctek *ctek (bunyi nyalain kompor gas).
setelah dicek, rupanya gasnya abis.
lalu ane makan nasi pake bumbunya aja gan. -pas itu ane emang g ad duit-.
terus terpaksa makan pake itu aja dan mules 2 hari 2 malam gan.
itu cerita mewek ane tentang indomie gan.
mana cerita mewek ente???






Dulu waktu kecil hobinya makan INDOMIE,
pas ulang tahun dapet kado INDOMIE 1 dus,
sekarang udah besar ga makan INDOMIE lagi,
tapi KENAPA ulang tahun kadonya tetep 1 dus INDOMIE ,,
ini CERITAKU ,
apa CERITAMU ?!??? '



Dulu jaman masih susah,
tiap hari makan INDOMIE,
pagi siang malem cuma makan INDOMIE,
sekarang sakit karena kebanyakan makan INDOMIE,
dan hidup makin TAMBAH SUSAH karna sakit !

INI CERITAKU ! GiMANA CERITAMU ? '



Dulu waktu perjalanan panjang ngemil INDOMIE kering ,
tiba-tiba sakit perut,
udah kebelet banget berak,
bingung mau berak dimana,
 untung ada bungkus INDOMIE,
saat itu INDOMIE berarti banget dan jadi kenanganku..

lalu,GIMANA CERITAMU ????



suatu hari aku pengen banget mkan indomi,,
sangking pengennya gw beli tuh indomie,,,
ternyata kuahnya nendang bangeeeeeetttttt,,
lalu ane tendang balik,,
eh tumpah malah kuahnya,,,
gak jadi makan deh,,

itu ceritaku,,lalu apa ceritamu????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar