Minggu, 29 Agustus 2010

HEiii,,,!!!

hadoohh,
iseng-iseng mau bikin blog,,

cuma mau share sedikit aja,,

hahhahhaa,,,

perkenalkan dulu nama saya ErLy,,,

udah lah yah erly aja,,



ini dia gw,,
hahahahaa,,
najiss banget yaahhh,,,,!!!

gw anak tunggal dari 6 bersaudara,,

(lhooo,kok bisa??)
hmmm ,, begini lah saya adanya,, punya kakak 5, yg terdiri dari 4 pria, dan satu perempuan,,
 kami ini keluarga yg dibilang sangat kompak dan lucu-lucu,, dibilang kompak yahh kompak,, dibilang enggak.. yah emang gak,, biasa aja lahh,, kita ini keluarga yang lucu,, hahahha,,
 lain waktu gw ceritain semua tentang keluarga gw yahh,,, yang lebih lengkap dan detail..

sekedar iseng dan mau nyoba punya blog sendiri,,
hahahhahha...

besok2 dilanjut lagi yahh ceritanya,,,
sekarang mau kerja dulu,, gak enak udah diliatin boss aja!!!
 hahahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar